MAN Kaur Utus 11 Siswa Ikuti Raimuna Nasional Di Cibubur

MAN Kaur Utus 11 Siswa Ikuti Raimuna Nasional Di Cibubur



Bengkulu (Inmas)– Pada Raimuna Nasional ke-11 di Bumi Perkemahan Cibubur yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 s/d 21 Agustus 2017,  Kabupaten Kaur mengutus sebanyak 24 anggota pramuka, 11 anggota Pramuka diantaranya merupakan siswa MAN Kaur.

    Kontingen Pramuka dari Kabupaten Kaur yang akan mengikuti Raimuna Nasional tersebut dilepas oleh Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri, SKM di Halaman Kantor Pemda Kaur, Jum`at (11/08).
    Wakil Bupati dalam sambutannya meminta agar para peserta menjadikan kegiatan Raimuna sebagai sarana belajar, berkarya serta memperkokoh persatuan dan kesatuan. Ia juga meminta kepada peserta agar menjaga kekompakan dan nama baik Kabupaten Kaur.
    Sementara itu Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg, MM melalui Kepala MAN Kaur Widodo, MPd meminta kepada anggota pramuka terpilih dari MAN Kaur untuk mengikuti Raimuna Nasional tahun 2017 dengan sebaik-baiknya.
    “Selamat kepada yang terpilih, jaga kesehatan dan kekompakan serta tolong menolong, itulah semboyan pramuka” Ujar Kepala Man Kaur Widodo.
    Raimuna Nasional merupakan pertemuan pramuka penegak dan pandega dalam bentuk perkemahan besar yang diselenggarakan oleh Kwartir Ranting gerakan pramuka yang digelar setiap empat tahun sekali. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan Pramuka Penegak (16 s/d 20 tahun) dan Pramuka Pandega (21 s/d 25 tahun) dari seluruh Indonesia. (Puji**)
Link info: https://bengkulu.kemenag.go.id/berita/499390-man-kaur-utus-11-siswa-ikuti-raimuna-nasional-di-cibubur
TAG